SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA...

Thursday, March 11, 2010

Seks indah di usia senja (tua.red)



USIA semakin tua dapat membawa tantangan seksual baru. Plus, kenikmatan seksual baru. Kalau Anda dan pasangan paham cara men-treat tubuh masing-masing, bayangan kehidupan seks yang suram tak akan lagi menjadi ketakutan. Tak percaya?

Selama dua dekade terakhir, beberapa studi telah meninggalkan sedikit keraguan bahwa berhubungan seks punya cerita menarik pada usia usia 60 tahun, 70 tahun, dan seterusnya. Tapi, studi kuantitatif tidak bisa menunjukkan seperti apa seks usia senior sebaiknya, termasuk kesenangan dan masalah yang mungkin muncul.
Anda berdua bisa nikmati seks tanpa hubungan intim,
   seperti beragam bentuk foreplay sehingga suami 
bebas dari kecemasan performa seksnya




  

Pasangan senior sering kali khawatir dengan kehidupan seks mereka. Masalahnya, pihak istri ingin berhubungan seks lebih sering, tapi tak disambut positif oleh suami. Bisa jadi, ini akibat pandangan buruk suami terhadap libido rendah yang mengakibatkan ereksi berdurasi pendek dan ketidakmampuannya untuk memuaskan hasrat seks istri.

Tantangan seksual untuk senior

Perubahan fisik dan psikologis dapat berubah secara dramatis pada usia 60 dan 70-an. Tak jarang, obat-obatan tertentu, seperti obat tekanan darah tinggi dan depresi harus dikonsumsi.

Padahal, jenis obat tersebut mengurangi libido, juga menurunkan kadar testosteron, pada pria maupun wanita. Kerusakan saraf mengganggu kemampuan pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Dan rendahnya tingkat estrogen bisa menipiskan dan mengeringkan jaringan Miss V. Akibatnya, hubungan seksual terasa tidak nyaman.

Sementara pada sisi emosional, hubungan pernikahan berusia panjang dapat mengurangi gairah, misalnya karena malu tubuh mengalami penuaan. Demikian seperti okezone lansir dari webmd.com.

Treatment seks untuk senior

Banyak masalah yang memengaruhi seksualitas usia senior dapat diobati. Tetapi, studi menunjukkan kebanyakan usia senior tidak mendiskusikan cerita seksnya dengan dokter. Padahal, sangat penting untuk mendapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya.

Seks teratur menjaga sirkulasi lancar ke alat kelamin, yang dengan sendirinya meningkatkan kenikmatan bercinta. Hal ini juga membantu pasangan selamat kondisi naik turunnya hubungan jangka panjang.

Jika diperlukan, pihak suami bisa mengonsumsi suplemen testosteron untuk meningkatkan libido. Anda berdua sebaiknya juga nikmati seks tanpa hubungan intim, seperti beragam bentuk foreplay sehingga pihak suami bisa membebaskan dirinya kecemasan performa seksnya.

Tip seks untuk senior

· Tanyakan kepada dokter Anda jika masalah Anda ternyata memiliki penyebab medis dan memerlukan sebuah solusi.

· Gunakan lubrikasi untuk membantu masalah kekeringan Miss V.

· Eksperimen dengan masturbasi untuk memuaskan keinginan yang tidak terpenuhi.

· Maksimalkan pemanasan. Pria yang lebih tua membutuhkan lebih banyak sentuhan untuk mendapatkan ereksi, dan wanita yang lebih tua membutuhkan lebih banyak sentuhan untuk mendapatkan cukup lubrikasi.
(ftr)

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan ya...


ShoutMix chat widget
blognya dion