SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA...

Saturday, January 30, 2010

Program beasiswa RAPP (Riau Andalan Pulp And Paper)

PT RAPP Kembali Serahkan Beasiswa untuk Pelajar Riau
Pekanbaru, (Analisa)

Perusahaan kertas terbesar di Asia Tenggara yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk yang kesekian kalinya menyerahkan beasiswa kepada pelajar Riau berprestasi. Kali ini, sebanyak lima siswa SMK dari Pasir Penyu dan Airmolek, Indragiri Hulu mendapatkan beasiswa tersebut.

Demikian siaran pers yang diterima Analisa, Rabu malam (23/12). Menurut Manajer Hubungan Media PT RAPP, Nandik Sufaryono, bantuan beasiswa itu merupakan program FiberOne Learning and Development (L&D) Department. Penyerahan beasiswa yang dilaksanakan Senin (21/12) kemarin di Hotel Unigraha, Riau Kompleks, Pangkalan Kerinci.




Pada acara penyerahan beasiswa hadir Manajemen RAPP antara lain FiberOne Executive Director Ben J Mitai, FiberOne L&D Head PT. RAPP Noor Fuad, Kerinci Fiber Coordinator Vinodkesavan, Human Resources (HR) Director Mikael Romu.

Menurut Noor Fuad, bantuan beasiswa kepada siswa berpotensi untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi. Kelima siswa yang berasal dari Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Negeri Pasir Penyu, Air Molek diterima di Fakultas Pertanian Universitas Riau (UR). HR Director PT RAPP, Mikael Romu menambahkan, perusahaannya membantu pelajar berprestasi dan berpotensi dengan cara beasiswa dan magang. (dw)

0 comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan ya...


ShoutMix chat widget
blognya dion